Pangdam Jaya Hadiri TMMD ke-102 di Cisoka

  • Bagikan

CISOKA-Pangdam Jaya  Mayjend TNI Joni Supriyanto menghadiri dan meninjau langsung TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Wilayah Kodim 05/10 Tigaraksa, di Kp. Cibugel,  Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Selasa (10/7/2018).

Pangdam Jaya  mengatakan, TMMD ini terus dijalankan untuk menyelaraskan pembangunan antar desa dan wilayah perkotaan khususnya di desa-desa tertinggal pinggiran perkotaan dalam menyelaraskan pembangunan.

.”Semoga dengan terselenggaranya TMMD di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka  ini dapat bermanfaat dan bisa digunakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di Desa Bojong Loa,” ujar Mayjend Joni.

Di tempat yang sama, Pj  Bupati Tangerang  Komarudin yang menjadi Inspektur Upacara pembukaan TMMD dalam amanatnya mengatakan, kehadiran TMMD bukan sekadar menghadirkan bangunan fisik, tetapi jauh lebih dari itu adalah semangat gotong-royong dan meningkatnya kepedulian sosial.

“Semangat kebersamaan dalam membangun desa sebagai basis ketahanan wilayah menuju ketahanan nasional, itulah yang kita ingin wujudkan dalam program TMMD,” ujar Komarudin. (anw)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *