30 Kepala Sekolah Dasar Negeri Ikuti Diklat Kompetensi

CURUG-Pj Bupati Tangerang  Komarudin membuka Diklat pengembangan kompetensi Kepala Sekolah Dasar Negeri angkatan II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, di Diklat Kitri Bakti Curug, Senin (16/7/2018).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah yang diwakili Kabid PSDM Abdulloh Septian menyampaikan, Diklat diikuti oleh 30 Kepala Sekolah se-Kabupaten Tangerang. Diklat   dilangsungkan dari tanggal 16 Juli sampai dengan 26 Juli 2018  di  Diklat Kitri Bakti Curug.

Dalam sambutannya, Komarudin mengatakan, sejak memasuki era otonomi daerah, tantangan pembangunan yang dihadapi daerah semakin kompleks.

Tantangan tersebut bukan hanya sekedar tuntutan masyarakat akan kebutuhan pembangunan fisik semata, melainkan juga tuntutan akan semakin meningkatnya kualitas pelayanan pendidikan khsususnya di bidang administrasi pelayanan di sekolah-sekolah.

“Saya berharap, dengan terselenggaranya  Diklat ini  dapat memberikan hasil atau output yang siginifikan, khususnya dalam mewujudkan penyelenggaraan pelayanan pendidikan khususnya di setiap sekolah yang profesional, transparan dan akuntabel,” katanya. (anw)

 

 

 

 

 

 

 

Kabupaten Tangerang