85 Bacaleg Hanura Provinsi Siap Didaftarkan ke KPUD Banten

SERANG-Sebanyak 85 orang Bacaleg Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten siap untuk didaftarkan ke KPUD Banten. Hal tersebut

akrab disapa Haji Badri ini mengatakan, segera didaftarkannya 85 Bacaleg Provinsi Banten dipastikan setelah digelarnya silaturahmi dengan para Bacaleg di Hotel Le Dian Serang, 15 Juli lalu. “Alhamdulillah disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Banten H Ahmad Subadri, Senin (16/7/2018).

Pria yang, dari jumlah tersebut, keterwakilan Caleg perempuan melebihi angka 30 persen. Tentu hal ini bagi kami sangat membanggakan. Dan saya berharap ketika para Caleg ini terpilih, nantinya bisa berkontribusi positif bagi daerah pemilihannya masing-masing,” kata Haji Badri.

Dari hasil silaturahmi tersebut, para Bacaleg Hanura menyatakan kesiapannya secara lahir bathin untuk berjuang demi meraih kemenangan pada Pemilu 2019 mendatang.

“Saya sangat bangga dan bersyukur, di tengah hempasan badai dan gelombang di Partai Hanura, ternyata masih banyak orang yang antusias mendaftar jadi Bacaleg di Hanura,” imbuhnya.

Hal ini tambah Haji Badri, bisa menjadi  pertanda baik untuk kesuksesan Hanura untuk  meraih suara rakyat di Pemilu 2019. “Saya akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Bacaleg agar bisa bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas untuk meraih suara rakyat,” tandasnya. (asn)

 

Banten Headline