DPRD Kabupaten Tangerang Ikuti Workshop Penyusunan RAPBD

  • Bagikan
ilustrasi

TIGARAKSA-DPRD  Kabupaten  Tangerang   mengikuti  workshop   tata tertib bertema “Optimalisasi Fungsi DPRD dalam Penyususnan Tata Terib DPRD dan RAPBD Tahun Anggaran 2019”.

Workshop tersebut diselenggarakan oleh LP3M Universitas Mathlaul Anwar (UNMA) Banten dari tanggal 30 Juli-1 Agustus 2018. Workshop dibuka oleh Syarifullah yang mewakili Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Ketua LP3M UNMA Banten Hatami Kaspura    dalam sambutannya mengatakan,  bahwa workshop  DPRD Kabupaten Tangerang  diharapkan bisa menghasilkan terobosan yang potisit dengan terus mengikuti perkembangan zaman.

“Sekarang  zamannya sudah digital, kita harus ikuti, kalau tidak mengikuti tentu kita  akan tertinggal,” ujarnya. Sementara, Syarifullah mengatakan,  hasil workshop tersebut dapat diimplemetasikan dalam   pembahasan Tata Tertib DPRD  tahun 2018 yang   beberapa waktu ke depan akan dibahas.

“Selain itu, dengan mengikuti workshop ini, tentu kita mendapatkan ilmu  pengetahuan  mengenai penyusunan RAPBD tahun 2019. Serta hal-hal lain yang terkait dengan tugas dan fungsi DPRD agar  lebih optimal lagi,” imbuhnya. (tim)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *