Zaki Iskandar: Kabupaten Tangerang Siap Gelar Porprov

PAGEDANGAN-Kabupaten Tangerang siap menggelar sekaligus menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-V yang akan dihelat November mendatang.

Hal tersebut dikatakan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar saat menggelar press coference and chef de mission meeting Porprov V Banten 2018, di Hotel Safhire Sky BSD City, Pagedangan,  Rabu (26/9/2018)

“Porprov diharapkan dapat mencetak atlet-atlet berkualitas asal Provinsi Banten yang mampu bersaing di ajang kompetisi olahraga di tingkat yang lebih tinggi,” kata Zaki.

Sebagai tuan rumah Porprov Banten kata Zaki, Pemkab Tangerang telah menyiapkan  venue yang akan digunakan dalam perhelatan olahraga se-Banten tersebut. “Kita sukseskan Porprov Banten. Sukses prestasi sukses penyelenggaraan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang juga Ketua Panitia Porprov  Moch Maesyal Rasied mengatakan, Porprov ke-V ini akan memperebutkan 741 emas, 741 perak dan 998 perunggu.

“Semoga Porprov  ke-V  ini berjalan sukses dan aman serta  bisa mencetak atlet-atlet yang berprestasi,” kata pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini.

Sementara, Ketua Koni Provinsi Banten Rumiah mengatakan, Porprov ini sangat penting untuk persiapan atlet-atlet kita untuk menghadapi PON 2020 di Papua. “Mari kita bersatu untuk menyukseskan Porprov ke-V  ini dan sekaligus membimbing atlet kita menuju PON 2020  di Papua,” pungkasnya. (anw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *