Peduli Gempa Palu dan Donggala, Siswa dan Polisi Galang Dana

BALARAJA-Keprihatinan atas musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah terasa ke seantero negeri. Berbagai pihak melaksanakan aksi simpatik atau solidaritas salah satunya dengan melaksanakan penggalangan dana.

Di Balaraja, Kabupaten Tangerang, penggalangan dana dilakukan di flyover Balaraja, Senin (1/10/2018). Kapolsek Balaraja Kompol Wendy Andrianto bersama siswa SIT Al-Itqon turun ke jalan menggalang dana.

“Ini aksi kepedulian untuk saudara kita yang tertimpa musibah. Anak-anak sekolah turun ke jalan menggalang dana demi kemanusiaan. Kami turut serta dan mengamankan juga,” kata Wendy.

Wendy mengatakan, mewakili Polsek Balaraja mendonasikan sejumlah dana melalui SIT Al-Itqon. Bantuan itu, kata Wendy, untuk turut meringankan beban dan membantu warga Palu dan Donggala yang tertimpa musibah.

“Dalam kesempatan ini, kita sama-sama doakan agar saudara kita di sana diberikan kekuatan dan ketabahan. Semoga Tuhan segera mengangkat musibah itu dan menggantinya dengan kemakmuran dan keselamatan,” tandasnya. (nhd)

 

Headline Kabupaten Tangerang