Jelang Pemilu 2019, DPC PDIP Kota Tangsel Gelar Rakorcab

SERPONG-DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Resto Remaja Kuring, Serpong, Sabtu (6/10/2018).

Dalam Rakorcab PDIP Kota  Tangsel tersebut turut dihadiri Ketua DPC PDIP Heri Gagarin, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Banten  sekaligus Koordinator Wilayah Dapil Banten 3 (Wilayah Tangerang Raya) Ananta Wahana,Sekretaris DPC PDI P Tangsel Iwan Rahayu ,Bendahara DPC PDI Perjuangan, Aldi Zuhri dan seluruh Calon Legislatif  PDI Perjuangan yang ikut dalam kontestasi Pileg 2019 di seluruh wilayah Provinsi Banten.

Ketua Panitia Rakorcab Ledi MP Butar Butar mengatakan, dengan terselenggaranya acara rakorcab kali ini tentunya berkat  gotong royong dari semua pihak mulai dari DPD sampai tingkat ranting Cabang Kota Tangsel. “Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah gotong royong menyelenggarakan Rakorcab kali ini, dan berharap agenda hari ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel  Heri Gagarin menjelaskan, Rakorcab kali ini tentunya untuk memberikan pembekalan kepada seluruh Calon Legislatif, agar bisa merangkul seluruh masyarakat untuk berjuang bersama dengan PDI Perjuangan.

“Untuk memenangkan sebuah kontestasi tentunya memiliki planning dan strategi dan disini kita akan bisa melangkah maju untuk merebut kemenangan pada Pileg 2019 yang ada di depan mata kita,” jelas Heri Gagarin saat memberikan sambutan pembukaan Rakorcab.

Sekretaris DPD Provinsi Banten PDI P, Ananta Wahana, diharapkan momen penting Rokorcab ini memiliki tujuan yang jelas, “Pertama menang Pileg 2019 mulai tingkat DPR DPD DPD 2 sekaligus untuk memenangkan calon presiden kita. Kedua mematahkan mitos tidak ada partai yang berturut-turut di pileg 2019,” terang Ananta.

Ananta menambahkan bahwa survei nasional PDI Perjuangan selalu unggul dan menang. PDIP tambah Ananta bisa menyapu bersih seluruh DPRD Banten sampai tingkat Kota/Kabupaten.

“Saya ingin mengingatkan semangat Bung Karno  dan Ketua DPP untuk kembali ke ideologi Partai PDIP. Kita tidak akan menjadi penguasa yang tidak bagian daripada wong cilik. Karena kondisi hari ini kita sedang perang ideologi maka dari itu kita harus kembali ke ideologi kita,” tandasnya. (as)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *