Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Hadiri Pawai Ta’aruf MTQ ke-49

  • Bagikan

SINDANG JAYA-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi hadir dan turut meramaikan pawai ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  tingkat Kabupaten Tangerang ke-49,  di Kecamatan Sindang Jaya,  Sabtu  (24/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Sumardi berharap agar pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Tangerang itu berlangsung sukses.

“Saya berharap agar pelaksanaan MTQ ini berlangsung dengan sukses. Dan semoga bisa mencetak qori dan qoriah yang bisa mewakili Kabupaten Tangerang di ajang nasional dan internasional,” kata Sumardi.

Pawai ta’aruf MTQ diikuti ribuan masyarakat dengan antusias. Sekitar 20 ribu warga Kabupaten Tangerang menyemut mengikuti pawai ta’aruf MTQ. Sejumlah elemen  masyarakat, ulama, warga  dan pelajar tumpah ruah di Jalan Suvarna Boulevard. Seluruh kafilah kecamatan se-Kabupaten Tangerang ujuk potensi kekuatan.

Mobil hias hingga seni budaya ditampilkan untuk meramaikan   pawai ta’aruf MTQ tingkat Kabupaten Tangerang  tersebut. Penampilan memukau ditampilkan tuan rumah Kecamatan Sindang Jaya.  Terlihat peserta pawai  mengular   berkilo-kilo meter.

Selain itu, juga diramaikan dengan arak-arakan mobil hias, pengibar bendera Paskibra. Tak lupa dalam pawai tersebut ditampailkan  permainan tradiaional engrang yang dimainkan oleh anak- anak sekolah. (tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *