Press Gathering, Ajang Sialturahmi Insan Pers dan Pemkab Tangerang

  • Bagikan

BOGOR-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)  Bidang Informasi dan Komunikasi (Humas) Pemkab Tangerang kembali mengadakan press gathering,  di Hotel Puncak Raya Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/11/2018).

Kepala Seksi Pemberitaan dan Informasi Media Kominfo Kabupaten Tangerang Moh. Bayuni mengatakan, press gathering dilakukan untuk mempererat silaturahim antara pemerintah dan wartawan yang biasa meliput di Kabupaten Tangerang.

“Sebanyak 80 orang wartawan yang hadir di acara press gathering di Puncak, kita bersilaturahmi dan berdialog gagasan bagaimana publikasi terbangun dengan baik ke depannya,” katanya.

Di tempat yang sama,  Plt. Kadiskoninfo Kabupaten Tangerang Soma Atmaja mengatakan, selama ini hubungan wartawan dan Pemkab Tangerang cukup dirasakan baik. Sehingga, hubungan yang sudah terjalin baik ini terus dipererat.

“Saya berharap, press gathering bisa digelar berkelanjutan agar silaturahim terus terjaga dan saling memperkuat dan mempererat hubungan antara Pemkab Tangerang dengan wartawan,” ujar Soma. Salah satu peserta press gathering Musmulyadi mengatakan, kegiatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sarana untuk member masukan kepada Pemkab Tangerang.

“Salah satu masukannya adalah dibentuknya kembali Bagian Humas di bawah Setda. Dan  disediakannya press room bagi wartawan yang biasa meliput di Pemkab Tangerang,” tutupnya. (anw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *