Peduli Korban Tsunami, Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan

  • Bagikan

TIGARAKSA-Bantuan kepada para korban tsunami Selat Sunda terus berdatangan. Dengan niat ingin meringankan beban para korban tsunami, Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang bergerak cepat menyalurkan bantuan.

Bantuan berupa makanan ringan, makanan bayi, air mineral, mie instan, selimut dan obat-obatan langsung disalurkan oleh Ketua Harian Kwarcab Pramuka Adiat Nuryasin berdasarkan arahan Ketua Kwarcab Moch Maesyal Rasyid, Senin (24/12/2018).

“Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang ingin berbagi dengan para korban tsunami. Bukan masalah besar dan kecil bantuannya, tapi yang lebih penting adalah kepedulian kita terhadap sesama,” kata Adiat.

Ia juga menambahkan, selain bantuan yang disalurkan hari ini, Kwarcab menghimbau kepada kwartir ranting untuk melakukan penggalangan dana dan bantuan lainnya.

“Saya  menghimbau dan mengajak kepada 29 Kwaran untuk melakukan penggalangan dana. Tujuannya adalah untuk disalurkan kepada para korban tsunami,” tandasnya.

Sementara, Sekretaris Kwarcab Pramuka Dadang Sudrajat menambahkah, Kwarcab juga menerjunkan 7 personel relawan untuk bergabung dengan Kwarda Banten. “Relawan bertugas untuk memfasilitasi bantuan bagi korban yang mengungsi,” kata Sekretaris Kecamatan Panongan ini. (nhd)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *