Karnaval Budaya di HUT ke-75 Kabupaten Tangerang Berlangsung Meriah

  • Bagikan

TIGARAKSA-Karnaval budaya saat perayaan HUT ke-75 Kabupaten Tangerang berlangsung meriah dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Arak-arakan karnaval budaya diikuti oleh Karnaval Jember Fetival dan Karnaval Tangerang di bawah naungan Disporabudpar Kabupaten Tangerang, di area Puspemkab Tangerang, Kamis (27/12/2018).

“Acara karnaval budaya pada HUT ke-75  Kabupaten Tangerang  ini menggambarkan keberagaman budaya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang ada di Kabupaten Tangerang.  Karena Kabupaten  Tangerang merupakan miniatur dari Indonesia itu sendiri,” ujar Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Arak-arakan karnaval budaya disambut meriah dan antusias oleh masyarakat sekitar yang turut menyaksikan jalannya karnaval.

Rina salah seorang warga Kadu Agung yang ikut serta menyaksikan Parade Karnaval Budaya Tangerang Gemilang menyambut baik kegiatan tersebut. “Kami sebagai warga juga turut senang dengan adanya acara ini.  Terlihat sekali kedekatan Bapak Bupati dengan warga sangat erat,” katanya.

Rina berharap, agar karnaval budaya di tahun yang akan datang dapat berlangsung lebih meriah lagi. Perlu diketahui, sebelum acara karnaval budaya digelar, Bupati Zaki  dinobatkan sebagai Kearyaan Tangerang dan diberi gelar Raden Aria Wira Kerta Raharja. (anw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *