Bupati Tangerang Salat Gaib Doakan Korban Tsunami Selat Sunda

TIGARAKSA-Di sela-sela kemeriahan HUT ke-75 Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan para camat melaksanakan salat  gaib  yang dilaksanakan ba’da salat Jumat di Masjid Agung Al-Amjad, Tigaraksa, Jumat (28/12/2018).

“Kita sangat berduka dengan apa yang menimpa saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah di Banten dan Lampung. Mari kita berdoa agar tidak ada lagi bencana alam yang menimpa negara kita.

Saya mengintruksikan kepada seluruh MUI di setiap kecamatan agar setelah sholat Jumat,  melaksanakan salat gaib bersama di setiap Masjid yang ada di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki.

Sementara, Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH. Ues Nawawi mengatakan, musibah yang menimpa di wilayah Banten dan Lampung merupakan cobaan dari Allah SWT. Untuk itu, masyarakat yang terkena musibah diminta untuk tetap tabah dan sabar.

“Semoga musibah yang menimpa saudara kita di Banten dan Lampung bisa menjadi hikmah dan pelajaran bagi kita semua. Dan juga dijadikan untuk introspeksi diri untuk mempertebal iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” katanya. (anw)

 

 

 

Headline Kabupaten Tangerang