Pemkab Tangerang Salurkan Donasi Rp 1,5 Miliar untuk Korban Tsunami Banten

TIGARAKSA-Pemkab Tangerang berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 1,5 miliar. Seluruh donasi tersebut akan disalurkan kepada korban tsunami Banten. “Puncak HUT Kabupaten Tangerang kita dedikasikan untuk mengumplkan donasi bagi para korban tsunami Banten dan Lampung.

Semoga donasi ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban tsunami,” kata Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di malam  puncak HUT ke-75 Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, Sabtu (29/12/2018).

Lanjut Zaki,  selama terselenggaranya rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tangerang,  mendapat banyak antusiasme dari berbagai lapisan masyarakat bukan hanya untuk menyaksikan kemeriahan tapi juga masyarakat ikut berpartisipasi dalam menyumbang dan memberikan doa untuk korban tsunami Banten dan Lampung.

“Semoga momen ini menjadi momen yang baik dan sekaligus bisa mengajak masyarakat  dan komunitas-komunitas di Kabupaten  Tangerang untuk ikut berdonasi agar dapat terkumpul lebih banyak lagi,” kata Zaki.

Sementara,  Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-75 Kabupaten Tangerang  dr. RR. Reniati mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama, para sponsor termasuk masyarakat yang turut berpartisipasi  dalam kegiatan HUT yang mengusung tema Mandiri, Kreatif dan Berbudaya ini.

“Kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib. Saya  bangga kepada para komunitas dan masyarakat yang turut juga menyumbang bantuan untuk korban ts. Dan Alhamdulillah  terkumpul Rp 1,5 miliar,” pungkasnya. (anw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *