Jadi Inspektur Upacara HAB ke-73, Zaki Bacakan Pesan Menteri Agama

TIGARAKSA-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama (Kemenag) untuk  senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan.

Hal tersebut diungkapkan Zaki saat menjadi inspektur upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kemenag, di Lapangan Maulana Yudhanegara, Tigaraksa, Kamis (3/1/2019).

“Mari jaga kebersamaan, keutuhan sesama anak bangsa. Hindari  segala ujaran, perilaku, dan sikap yang bisa menimbulkan luka bagi sesama saudara kita.

Mari jauhi saling menebar benci, saling melempar fitnah keji, saling menyuburkan penyakit hati, dan saling melukai hati antarsesama anak negeri,” kata Zaki saat membacakan sambutan Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin.

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Kemenag  Kabupaten Tangerang H. Badri Hasun mengatakan, seluruh ASN dan jajaran Kemenag  haruslah menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan yang bhinneka.

Setiap orang kata dia,  haruslah menjadi teladan dalam kesederhanaan, serta menjaga dan meningkatkan jalinan silaturahim. “Semoga momentum HAB ini bisa menjadi kontribusi untuk membantu membangun Kabupaten Tangerang lebih religius dan memperkuat jalinan kekeluargaan,” kata Badri. (anw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *