Bupati Tangerang Serahkan Bantuan 10 Ton Beras untuk Korban Tsunami

PANDEGLANG-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyerahkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda  kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita, di Pendopo Bupati Pandeglang, Senin (7/1/2019). Bantuan dari Pemkab Tangerang tersebut berupa 10 ton beras, mie instan, perlengkapan bayi, peralatan sekolah, pakaian dan selimut.

“Kita ikut membantu masyarakat yang terkena dampak tsunami di Pandeglang. Hari ini kami juga mengirim bantuan yang sudah kami kumpulkan saat HUT Kabupaten Tangerang. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak tsunami,” kata Zaki.

Zaki menambahkan, total bantuan yang  dibawa apabila diuangkan mencapai Rp 400 juta lebih. Selain itu kata Zaki, Pemkab Tangerang beberapa waktu lalu sudah menyalurkan donasi untuk korban tsunami sebesar Rp 1,5 miliar melalui Yayasan MNC Peduli.

“Kami selalu siap untuk membantu apa pun yang dibutuhkan oleh Pemkab  Pandeglang dan masyarakatnya,” imbuhnya.

Sementara,  Bupati Pandeglang Irna Narulita yang menerima langsung rombongan Bupati Tangerang mengatakan, masyarakat Pandeglang  sangat berterimakasih  kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah bantuanya sudah saya terima. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya Bupati Tangerang yang sudah peduli terhadap saudara kita yang sedang terkena musibah tsunami,” pungkasnya. (anw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *