Zaki Minta Kepala OPD yang Baru Terus Berinovasi

  • Bagikan

TANGERANG-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meminta agar empat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera merumuskan program kerja di masing-masing dinas.

Selain itu, menurut Zaki, para Kepala OPD harus kreatif untuk berinovasi agar Pembangunan di Kabupaten Tangerang menjadi lebih gemilang. Hal itu ditegaskan Zaki saat melantik 4 Kepala OPD, di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Rabu (9/1/2019).

“Semoga mereka  (Kepala OPD) dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tangerang. Kepala OPD juga  harus bisa membuat inovasi-inovasi baru di masing-masing OPD agar membawa Kabupaten Tangerang lebih gemilang,” kata  Zaki.

Keempat Kepala OPD yang dilantik adalah;  Tini Wartini sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, sebelumnya menjabat Sekdis Pendidikan, Nurul Hayati sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, sebelumnya menjabat Kabag Umum Setda, Ir. Iwan Firmansyah sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman, dan  Aziz Gunawan  sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, sebelumnya menjabat Sekdis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Infromatika Tini Wartini. (anw)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *