Ketua PKK Kabupaten Tangerang Optimis Kembali Sabet Juara

  • Bagikan

TANGERANG-Ketua PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar mengaku optimis PKK  kembali menyabet juara di ajang lomba tingkat provinsi. Hal itu dikatakan Yuli saat  menerima tim penilai lomba hari Kesatuan Gerak PKK ke-47, di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Senin (21/1/2019).

“Insya Allah kami optimis bisa kembali meraih juara. Semoga kehadiran tim penilai dari Provinsi Banten ini dapat memberi semangat dan memicu kepada anggota kami di kecamatan maupun dari desa untuk dapat meraih prestasi yang lebih dari sebelumnya dan mudah-mudahan Kabupaten Tangerang menjadi yang terbaik,” kata Yuli.

Bupati Tangerang dalam hal ini di wakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Tangerang Hery Heryanto berharap, Kabupaten Tangerang kembali meraih juara lomba.

“Saya berharap semoga terselenggaranya lomba ini dapat menjadikan sinergitas PKK dan Pemerintah Daerah dalam membangun masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas kreatif dan aktif,” ucap Hery. Sementara, Ketua PKK Provinsi Banten  Niniek Nuraini mengatakan, dirinya  mengapresiasi PKK Kabupaten Tangerang.

“Semoga PKK Kabupaten Tangerang mendapat penilaian terbaik dari tim ini agar bisa  membawa nama baik Provinsi Banten ke kancah nasional,” tandasnya. (anw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *