Pengurus DPP Kamsri Resmi Dilantik

  • Bagikan

JAKARTA-Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri)  periode 2018-2021 resmi dilantik. Pelantikan  tersebut dilangsungkan di Gedung Pertemuan Polda Metro Jaya, Minggu (20/1/2019).

Acara pelantikan turut dihadiri oleh Dewan Penasehat Prof. Jimly Asshiddiqiie, tokoh Sumbagsel Irjen Pol Drs. Ilham Sakhudin,  Kepala Badan Perencanaan  Provinsi Sumsel Dr. Ekowati Retnaningsih dan para pendiri Kamsri. Kemas Abdurrohim resmi dilantik sebagai Ketua Umum dan Toni Sastra Jaya sebagai Sekretaris Jenderal.

Dalam sambutannya, Kemas berpesan mari kita saling bergandeng tangan, melanjutkan cita-cita pendiri Kamsri. Ketua Umum Kamsri juga  berterima kasih kepada Kapolri Jenderal  Tito Karnavian. Sementara,   Sekjen Kamsri Toni Sastra memberikan pesan dan kesannya saat ditemui usai pelantikan.

Pihaknya kata Toni memberikan apresiasi untuk para undangan yang sudah hadir dalam acara tersebut juga berterima kasih kepada panitia dan pihak-pihak yang turut membantu menyukseskan pelantikan. “Setelah acara pelantikan, akan segera dilakukan Rakernas,” terang Toni.

Toni menambahkan,  para pengurus untuk tidak jumawa dengan jabatan yang dipegang karena jabatan tersebut adalah amanah dan harus disertakan tanggungjawab oleh para pengurus. (as)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *