Alwi Hamu Lantik Pengurus SPS Banten

SURABAYA-Pengurus SPS Provinsi Banten resmi dilantik oleh Ketua Umum SPS Pusat HM Alwi Hamu. Pelantikan dilakukan dalam acara Awarding Night SPS ( Serikat Perusahaan Pers) di Gedung Siola Surabaya, Kamis malam (7/2/2019).

Dalam prosesi pelantikan,  Ketua SPS Provinsi Banten Lesman Bangun menerima SK pengurus Cabang SPS Banten dari Ketua SPS Pusat HM.Alwi Hamu di hadapan Menkominfo RI  Rudiantara dan Walikota Surabaya.

Ketua SPS Pusat Alwi Hamu menitip pesan kepada pengurus SPS Cabang untuk menjalankan roda organisasi dengan baik dan sungguh-sungguh.

“Banyak program kerja yang harus dijalankan pengurus cabang . Pengurus harus mampu memaksimalkan kinerjanya,” katanya. Alwi Hamu juga berpesan, agar pengurus yang baru lebih semangat dalam menjalankan kegiatan dan merangkul  media yang sudah menjadi anggota SPS sehingga menjadi kompak.

Sementara, Ketua SPS Banten Lesman Bangun mengatakan, tugas berat ke depan untuk pengurus SPS Banten dalam  menjalankan program SPS, terutama soal sertifikasi media.

“Ke depan, kami berharap semua media cetak dan online yang ada di Banten harus memiliki sertifikasi media dari Dewan Pers, ” ujar Lesman Bangun yang hadir bersama Sekretaris SPS Banten  Helmy Halim dan Bendahara SPS Banten  Wiri Astuti. (as)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *