Zaki: Gerai UMKM Harus Dikelola Secara Profesional

CIKUPA-Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menginginkan agar pengelolaan gerai UMKM dikelola secara profesional. Hal tersebut diungkapkan Zaki saat menggelar rapat optimalisasi pengelolaan Gerai Tangerang Gemilang, di Jalan Raya Serang,  Cikupa, Jumat (1/3/2019).

“Semoga ke depan Gerai Tangerang Gemilang dapat dikerjasamakan oleh pelaku usaha secara profesional.  Dan tidak monoton,  tergantung kekuatan dinas terkait,” harap Zaki. Selain itu kata Zaki, agar dapat bersaing, produk UMKM  juga  harus ditingkatkan kualitasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang Tedi Muryanto  mengatakan, untuk Gerai Tangerang Gemilang ini terus  dipromosikan ke setiap stakeholder yang berkunjung ke Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulilah responnya sangat baik, mereka senang akan produk produk hasil para UMKM kita yang menarik,” ucap tedi. Meski demikian, Tedi mengakui, minat pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya di Gerai Tangerang Gemilang masih minim.

“Ini tentu menjadi tantangah bagi kita. Semoga ke depan para pelaku UMKM lebih tertarik lagi memanfaatkan Gerai Tangerang Gemilang ini,” tandasnya. (anw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *