Deklarasi Pemilu Damai, Bupati Tangerang Ajak Warga Sambut Pesta Demokrasi dengan Gembira

TIGARAKSA-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan keamanan dan kedamaian selama Pemilu 2019  berlangsung.

Hal itu dikatakan Zaki saat  deklarasi Pemilu  damai di Graha Pemuda Tigaraksa, Senin (18/3/2019). “Saya yakin pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Tangerang terselengara dengan damai dan aman. Mari kita songsong pesta demokrasi ini dengan hati yang riang  gembira,” kata Zaki.

Di tempat yang sama, Ketua KPU Kabupaten Tangerang M. Ali  Zaenal Abidin mengatakan, masyarakat haru mengawal pesta demokrasi lima tahunan ini. “Semoga penyelenggaraan Pemilu 2019 ini berjalan aman, damai dan kondusif,” ucap Ali.

Sementara,  Ketua Bawaslu Andi Irawan  mengatakan, Pemilu 2019 merupakan  pesta besar rakyat Indonesia. Dengan sinergi antara penyelenggara Pemilu, Pemerintah Kabupaten Tangerang, TNI dan Polri, Andi yakin pelaksanaan  Pemilu di Kabupaten Tangerang akan berjalan dengan baik.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran, senantiasa merapatkan barisan dan terus berkoordinasi dalam mengantisipasi berbagai hal yang tidak kita inginkan,” pungkas Andi. (anw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *