Jelang Laga Perdana Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Relaks

  • Bagikan
foto: dok. PSSI

JAKARTA-Timnas Indonesia U-23  relaks pada hari-hari awal di Hanoi, Vietnam. Skuat Garuda Muda bisa berlatih maksimal menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Andy Setyo dkk tiba di Hanoi, Vietnam, Senin (18/3/2019) malam. Skuat asuhan Indra Sjafri itu tak membuang waktu dengan langsung menggelar latihan perdana pada Selasa (19/3/2019) petang, dengan materi latihan ringan.

Sayap Timnas, Saddil Ramdani menikmati latihan perdana kemarin. Dia siap menghadapi lawan pertama, Thailand, pada 22 Maret.

“Kami sangat enjoy dan menikmati latihan perdana di Hanoi. Tim pelatih juga memberikan berbagai menu latihan,” kata Saddil, Rabu, (20/3/2019).

“Kami sudah siap melawan semua tim yang ada di Grup K ini. Tentunya, kami bertekad berjuang keras dan maksimal demi lolos ke putaran final di Thailand tahun 2020,” Saddil menambahkan.

Pada Kualifikasi Piala Asia U-23 akhir pekan ini, Indonesia ditunggu Thailand pada 22 Maret. Kemudian, Indonesia harus menghadapi Vietnam pada 24 Maret, dan Brunei Darussalam dua hari kemudian.

Di ajang tersebut, Indra membawa 24 pemain. Dia akan memangkas satu pemain mendekati hari H. (detikSport)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *