RW se-Kelurahan Sukabakti Difasilitasi Handy Talky

  • Bagikan

CURUG-Sebanyak 21 rukun warga (RW) se-Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug mendapatkan fasilitas berupa handy talky (HT). Penyerahan HT dilakukan di Aula Kelurahan Sukabakti, Minggu (24/3/2019).

“Saya berharap dengan adanya bantuan berupa HT untuk para Ketua RW ini bisa meningkatkan sinergitas dan komunikasi antar pengurus RW juga dengan  Kelurahan,” kata Lurah Sukabakti Suryani. Dia berharap agar para Ketua RW menggunakan HT tersebut dengan sebaik-baiknya.

Di tempat yang sama, Kasi Trantib dan Linmas Kelurahan Sukabakti Dedy Supriadi menambahkan, bantuan HT untuk seluruh RW yang ada di Kelurahan Sukabakti dilatarbelakangi untuk lebih mengefektifkan fungsi keamanan dan ketertiban umum.

“Dengan adanya HT ini tentu akan mempermudah tugas para Ketua RW dalam rangka melaksanakan fungsi ketertiban umum di tengah masyarakat,” ujar Dedy.

Dedy berharap,  ke depan para Ketua RT di lingkungan Kelurahan Sukabakti bisa difasiltisi HT. Ia juga menyinggung ke depan, pihaknya akan mengusulkan pengadaan repeater.  Repeater merupakan alat  penerima sinyal agar jangkauan jaringan HT   lebih luas. “Mudah-mudahan bisa direalisasikan,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Forum RW Kelurahan Sukabakti Helmi Saleh mengapresiasi bantuan HT tersebut. “Dengan adanya HT ini tentu akan lebih memudahkan tugas dan peran  para Ketua RW,” pungkasnya. (anw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *