Lasqi Gelar Seleksi Calon Bintang Vokalis

CURUG-Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi)  menggelar seleksi calon bintang vokalis yang akan mewakili Kabupaten Tangerang di ajang tingkat provinsi, di Kota Cilegon, 11-13 April mendatang.

Hal itu diungkapkan  Ketua Harian DPD Lasqi Kabupaten  Tangerang  Muhamad Asrori saat melakukan pembinaan dan seleksi calon bintang vokalis, di Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug.

“Mudah-mudahan bias jadi juara umum di ajang tingkat provinsi tersebut,” harap Asrori. Para peserta seleksi calon bintang vokalis kata Asrori dari berbagai latar belakang pendidikan.

Selain persiapan even propinsi, Lasqi Kaupaten Tangerang juga kata dia, tengah konsentrasi seleksi duta qasidah Provinsi Banten tingkat nasional. “Rencananya akan diselenggarakan di Kota Ambon, Provinsi Maluku,” terang Asrori.

Di tempat yang sama, Bendahara DPD Lasqi Kabupaten Tangerang Dedy Supriadi menambahkan, ada dua kategori dalam perlombaan yakni; bintang vokalis dan klasik yakni qasidah.

“Saya kira dengan kerja keras dan latihan yang serius, perwakilan bintang vokalis dan qasidah dari  bisa memberikan hasil yang maksimal dan mengharumkan nama Kabupaten Tangerang di tingkat provinsi,” pungkasnya. (anw)

Headline Kabupaten Tangerang