Kapolda Banten Resmikan Rusun Polres Kota Tangerang

  • Bagikan

BALARAJA-Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir,  secara simbolis meresmikan Rusun Polres Kota Tangerang, Jumat (29/3/2019).

Rusun Polres Kota Tangerang berjarak sekitar 15 KM. Dari kantor Polresta Tangerang.  Rusun ini dibangun di atas tanah seluas 1.800 Meter persegi dengan format bangunan 3 lantai yang memiliki 30 Unit tempat tinggal yang terdiri dari ruang tamu,  1 kamar tidur, dapur dan kamar mandi.

“Beberapa aspek yang menjadi sasaran Polri melalui Program Promoter adalah peningkatan pelayanan, peningkatan kesejahteraan Anggota, tata kelembagaan, serta pemenuhan proporsionlitas anggaran dan kebutuhan minimum  sarana dan prasarana (Sarpras),” kata Kapolda.

Pembangunan rumah dinas juga dilaksanakan di lingkungan Polres Serang sebanyak 10 Unit, serta pembangunan Rusun  di lingkungan Polres Cilegon.

Selain sebagai pelaksanaan program Kapolri tersebut, pembangunan dilakukan juga karena masih terdapat sarana dan prasarana perkantoran serta infrastruktur atau rumah dinas yang belum tersedia di lingkungan Polda Banten.

Di tempat yang sama, Karolog Polda Banten Kombes Pol Linggo P mengatakan, pembangunan fasilitas sarana dan prasarana di lingkungan Polda Banten bersumber dari dana Dipa dan dana Hibah tahun anggaran 2018. (nhd)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *