Ribuan ASN Pemkab Tangerang Deklarasi Netralitas Pemilu 2019

TIGARAKSA-Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tangerang deklarasi netral di Pemilu 2019. Deklarasi dipimpin Bupat Tangeran A. Zaki Iskandar, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa, Senin (1/4/2019).

Dalam sambutannya, Zaki meminta agar seluruh ASN menjaga sikap dan menahan diri agar tidak terjerumus dalam politik praktis. Selain itu, ASN kata Zaki,  jangan menggunakan simbol-simbol politik yang mengarah kepada salah satu pasangan. Baik di media sosial maupun di dalam lingkungan pemerintahan.

“Selaian harus netral, ASN juga  harus menjaga sikap dalam kehidupan sehari-hari.  Jangan  menggunakan simbol-simbol yang  melanggar aturan sebagai ASN,” terang Zaki.

Zaki juga  mengingatkan kepada para honorer yang bekerja dalam pemerintahan agar menjaga sikapnya di lingkungan birokrasi. “Para honorer pun seragamnya sama coklat. Untuk itu alangkah baiknya agar menjaga etika birokrasi dalam melakukan pilihan politiknya, agar tidak menciderai netralitas ASN,” ungkap Zaki.

Dalam kesempatan tersebut, Zaki mengajak kepada ASN agar lebih meningkatkan kinerjanya disemua OPD, sehingga aparatus Sipil negara lebih produktif dan ikhlas dalam melayani masyarakat. (anw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *