Sekda Resmikan Gedung Anggrek dan Laboratorium Infeksi RSU Tangerang

TANGERANG-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meresmikan  Gedung Anggrek dan Laboratorium Infeksi Rujukan jejaring INA Respon RSU Kabupaten Tangerang, Selasa (9/4/2019).

Dirut RSU Tangerang Drg. Naniek Isnaeni  mengatakan, peresmian gedung laboratorium infeksi rujukan jejaring INA-Respond ini merupakan kerjasama antara RSU Tangerang dengan INA Respond. Laboratorium ini kata Naniek bisa mengecek sekitar 70 penyakit akibat infeksi (virus maupun bakteri).

“Kami berharap dengan bertambahnya fasilitas baru ini semakin membuat RSU Tangerang semakin mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” ucap Nanik.

Sementara, Sekda mengatakan, dengan diresmikannya Laboratorium Infeksi dan Gedung Anggrek di RSU Tangerang dapat  menambah fasilitas layanan kesehatan.

“Pemerintah  Kabupaten  Tangerang sangat berterimakasih kepada INA Respond yang sudah mau bekerjasama untuk membangun Lab yang berkelas. Bahkan ada salah satu alat yang hanya di RSU Tangerang saja yang sudah memakainya di Indonesia,” tutur Sekda. (anw)

 

Headline Kabupaten Tangerang