Pimpin Apel Siaga Pemilu 2019, Zaki Ingatkan Nilai-nilai Persatuan

  • Bagikan

TIGARAKSA-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar memimpin Apel Siaga Pemilu  2019,  di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pemkab  Tangerang, Senin (15/4/2019).

Zaki mengatakan,  sebagai abdi negara dan abdi masyarakat bertanggung jawab untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Tangerang.

“Semoga kita semua melakukan upaya pemantapan demokrasi dapat terwujud, serta menjadi landasan menuju Indonesia yang sejahtera,” ucap Zaki. Dia  menambahkan, momentum Pemilu ini menjadi momen yang baik untuk senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan yang menjadi ideologi bangsa Indonesia.

Berbeda pilihan bukan berarti tidak bersaudara, berbeda pilihan bukan berarti harus terpecah belah. Sebagai bangsa  yang berideologi Pancasila, harus mempertahankan Bhinneka Tunggal Ika agar  tetap bisa menjadi bangsa yang kuat.

“Saya berharap segala bentuk tahapan proses Pemilu ini dapat berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan yang berarti. Dan tentu saja saya ingin berpesan kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk senantiasa tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang terdapat di dalam ikrar netralitas ASN,” pungkasnya. (anw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *