Korem 064 Maulana Yusuf Buka Bersama Insan Pers se-Banten

  • Bagikan

SERANG-Korem 064/Maulana Yusuf Serang, Banten, menggelar silaturahmi dan buka bersama para insan pers se-Provinsi Banten.,  di GOR Korem 064/Maulana Yusuf Serang, Banten, Kamis (30/5/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, Danrem 064/Maulana Yusuf   Kolonel Windiyatno, Ketua PWI Provinsi Banten  Rian Nopandra, Kasrem 064/MY, ketua organisasi pers, para pimpinan media cetak, elektronik dan para wartawan cetak dan elektronik serta para perwira di jajaran Korem 064/MY.

Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra, atau akrab disapa Opan, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut. “Terimakasih kepada Korem 064/MY, khususnya kepada Pak Danrem yang telah menggelar kegiatan ini,” ujarnya.

Ditambahkan Opan, pers sebagai pilar keempat dalam demokrasi, memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan daerah. “Lewat fungsi yang dimiliki, pers harus berperan serta aktif dalam mengawal pembangangunan daerah,” pungkas Opan.

Sementara itu, Danrem 064 Maulana Yusuf, Serang, Banten, Kolonel Windiyatno, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan  ini sebagai forum pertukaran informasi dan wawasan, serta menjadi wahana untuk saling mengenal dan berkomunikasi antara komponen bangsa.

“Saya berharap pertemuan silaturahmi ini dapat lebih mempererat rasa kebersamaan antara TNI khususnya Korem 064/MY dengan segenap insan pers yang ada di wilayah Provinsi Banten,” tukas Danrem. (as)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *