Pererat Silaturahmi, SIWO PWI dan Polda Banten Gelar Pertandingan Sepakbola

SERANG-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bidang olahraga, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten, akan menguji kemampuan olahraga di cabang sepakbola dalam tajuk pertandingan persahabatan anatar SIWO PWI melawan Polda Banten pada hari Selasa, (9/7/2019) mendatang di Lapangan sepakbola Polda Banten.

Ketua SIWO Banten, Badrudin mengatakan, pertandingan persahabatan ini guna menjalin sinergi SIWO PWI Banten dengan Polda Banten.

“Sebelumnya juga kami (SIWO PWI-red) sering bermain bulutangkis dan futsal bersama Polda Banten, nah untuk Selasa besok kami bertanding sepakbola,” ungkapnya kepada Awak media.

Ia pun berpesan agar pertandingan nanti, baik SIWO PWI atau pun Polda Banten bermain sportif. “Ini pertandingan persahabatan bukan kompetisi jadi mainnya santai saja tidak grasak grusuk, kita junjung nilai sportiftas. Di sini bukan nyari pemenang tetapi mempererat persahabatan antara anggota SIWO PWI dengan Polda Banten,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengapresiasi dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polda Banten dengan PWI Banten.

“Selain untuk memasyarakatkan olahraga di lingkungan Polda Banten dan media, kita juga menjadikan ajang ini sebagai silaturahmi antara pemimpin dan anggota, baik PWI beserta jajaran dan awak media dengan Kapolda Banten, Wakapolda dan seluruh pejabat utama Polda dan anggota sehingga mendapatkan kesamaan visi dalam sinergitas kemitraan,” ujarnya. (nhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *