Warga Pertanyakan Tindak Lanjut Usulan Hotmix Jalan Lingkungan

PAGEDANGAN-Warga Kampung Pagedangan, Desa Cicalengka, Kecamatan Pagedangan mempertanyakan realisasi program usulan warga terkait pangaspalan (hotmix) di jalan lingkungan yang masuk wilayah RT 03/02. Hal itu diungkapkan Ketua RT 03/02, Hendi, Minggu (8/12/2019).

“Usulan hotmix jalan lingkungan ini sudah lama kami sampaikan, namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut. Apakah akan direalisasikan atau tidak?,” kata Hendi saat acara gotong royong lingkungan.

Hendi menambahkan, pendamping Desa juga sudah melakukan pengukuran terkait rencana hotmix jalan lingkungan tersebut. “Kurang lebih pertengahan tahun 2019 sudah dilakukan pengukuran oleh pendamping Desa. Harapannya agar usulan tersebut bisa segera direalisasikan,” imbuhnya.

Masih menurut Hendi, lebar jalan lingkungan tersebut sekitar 3 meter dengan panjang kurang lebih 300 meter. Di tempat yang sama, salah seorang warga, Sarifudin menyambut baik usulan pengaspalan (hotmix) jalan lingkungan  tersebut.

“Karena memang paving block di sepanjang jalan tersebut banyak yang rusak. Tentu sedikit banyak  menggangu kenyamanan warga dalam beraktifitas,” ujar Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang ini. (nhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *