Pelajar SDN Pagedangan II Terima Bantuan Sepatu

PAGEDANGAN-Pelajar Sekolah Dasar di Kabupaten Tangerang mendapat bantuan sepatu sekolah dari konsumen Alfamart bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah.

Dalam program yang juga bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Alfamart membagikan hasil penggalangan Donasi Konsumen di salah satu sekolah yang beruntung, yakni SDN II Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Puteri, pelajar  kelas 3 SDN II Pagedangan mengungkapkan keinginan untuk membeli sepatu baru sebelumnya. “Kepengen sepatu baru, karena yang sekarang sudah sempit dan sakit kalau dipakai. Alhamdulillah sekarang dikasih yang baru,” ujarnya.

Rohman, Kepala Sekolah SDN II Pagedangan  mengungkapkan apresiasinya kepada konsumen Alfamart “Saya tidak menyangka anak-anak di sini dapat bantuan sepatu sekolah, semoga mereka bisa lebih semangat lagi untuk pergi sekolahnya,” ujar Rohman.

Beberapa bulan lalu, Donasi Konsumen Alfamart juga berbagi ratusan sepatu untuk wilayah Kabupaten Tangerang yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Branch Manager Alfamart Balaraja, Nur Fuad berharap semoga partisipasi masyarakat untuk pelajar yang kurang mampu melalui Donasi Konsumen bisa disambut baik dan para penerima manfaat Donasi Konsumen bisa bertambah luas.

“Bantuan di bidang pendidikan kemarin juga ada paket buku tulis, tas sekolah, dan seragam sekolah dan ditangani oleh LazisMu. Untuk sekolah yang mendapatkan bantuan ini berbeda lagi dari yang diberi bantuan sepatu. Tujuannya, agar semua yang membutuhkan bisa merasakan manfaatnya,” ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin juga mengapresiasi program Alfamart tersebut. Sangki berharap, program demikian bisa terus berkelanjutan di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Bantuan sepatu dari konsumen  Alfamart ini sangat berarti bagi pelajar yang sangat membutuhkan. Semoga bantuan ini semakin menambah motivasi  adik-adik kita, sehingga prestasi sekolah mereka semakin meningkat,” pungkasnya. (anw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *