HUT ke-76: Ketua DPRD Apresiasi Capaian Pemkab Tangerang

TIGARAKSA-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengapresiasi capaian Pemkab Tangerang diusianya yang ke-76. Di bawah kepemimpinan Bupati A. Zaki Iskandar, Kholid Ismail menilai banyak program pro rakyat yang sudah direalisasikan. Hal itu diungkapkan Kholid saat Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-76, di gedung DPRD, Jumat (27/12/2019)

“Kita patut bersyukur dan mengapresiasi kinerja Pemkab Tangerang. Salah satu sektor  yang selalu optimal adalah  bidang pendapatan. Dari tahun 2013 sampai sekarang PAD Kabupaten Tangerang  terus naik, ini suatu prestasi yang membanggakan,” kata Kholid .

Kholid juga menambahkan,  memasuki usia yang ke-76,  Bupati Tangerang diharapkan dapat merealisasikan visi nya mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan,  di hari jadi ke-76, pembangunan yang selama ini dilaksanakan dan telah dirasakan pula oleh masyarakat Kabupaten Tangerang. Hal ini kata Zaki  tidak terlepas dari peranan seluruh stakeholder seperti Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Muspida dan Muspika.

“Pada hari ulang tahun ini,  kami ngucapkan, terimakasih  kepada seluruh perangkat daerah,   seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang dan sumua pihak yang ikut dalam melaksanakan pembangunan,” katanya. Lebih lanjut, Zaki Iskandar  berharap, dengan dukungan  oleh segenap pihak, ke depan Pemerintah Kabupaten Tangerang dapat terus melaksanakan pembangunan sesuai dengan yang dicita-citakan dalam RPJMD.

Hadir dalam acara tersebut,  Wakil Bupati Mad Romli, Sekretaris Daerah  Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, seluruh OPD, Muspida, Muspika, unsur TNI & Polri, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, MUI, KUA, KPU, Panwas, Kejari, unsur Ormas dan OKP se – Kabupaten Tangerang. Hadir pula perwakilan dari Gubernur Provinsi Banten, Kepala Daerah se – Provinsi Banten, alim-ulama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya. (nhd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *