Aspirasi tak Diakomodir, Ahli Waris Desak Lurah Medang Bubarkan Tim Pengelolaan Aset Lingkungan

  • Bagikan

PAGEDANGAN-Keberadaan Tim Pengelolaan Aset Lingkungan Wilayah RW 02 Carangpulang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan disoal warga dan ahli waris.

Warga dan ahli waris medesak Lurah Medang agar membubarkan tim tersebut dan membentuk tim yang baru. Ketua Karang Taruna Kelurahan Medang, M Yusuf mendesak agar Lurah Medang, Muhamad Tarlan segera membubarkan tim yang tidak mengakomodir aspirasi ahli waris dan warga.

“Supaya fair, bentuk tim  baru yang melibatkan ahli waris. Selama ini tim yang lama tidak menyerap aspirasi dan keinginan ahli waris,“ terangnya. Pada prinsipnya tambah Yusuf, ahli waris tidak keberatan dengan penataan wilayah di RW 02 Carangpulang.

Asalkan kata dia, aspirasi dan keinginan para ahli waris bisa diakomodir oleh tim. Hal senada dikatakan salah seorang ahli waris, Dedi, menurut dia, selama tim dibentuk, dirinya tidak pernah dilibatkan.

“Bagaimanapun ahli waris memilki hak atas jalan yang akan ditata tersebut. Kami mendukung penataan lingkungan asalkan dilibatkan,” tegasnya. Sementara, Lurah Medang Muhamad Tarlan saat diminta konfirmasi melalui pesan singkat belum memberikan jawaban. (nhd)  

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *