Tingkatkan Sinergitas, Kapolresta Sambangi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

  • Bagikan

TIGARAKSAKapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kunjungan kerja ke  Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, Kamis (25/2/2021).

Dalam kesempatan itu Wahyu menyampaikan, kunjungan  itu dalam rangka  untuk mempererat silaturahmi antar institusi. Selain itu, kunjungan itu juga untuk menyamakan persepsi mengenai kerjasama untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Kami samakan pandangan bahwa sepakat untuk bersama-sama mengawal dan menyukseskan pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ujar Wahyu.

Wahyu melanjutkan, dalam kunjungan itu juga dibahas mengenai upaya bersama penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 dengan meningkatkan jumlah Kampung Tangguh Nusantara serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten  Tangerang yang menjadi  Program Presiden dan Kapolri.

Terkait hal itu kata dia,   perlu komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik antar Forpimda Kabupaten Tangerang.

Wahyu berharap, dengan dengan silaturahmi itu, sinergisitas antar institusi semakin kuat. “Alhamdulillah, Forpimda Kabupaten Tangerang solid dan kompak dalam mengawal kebijakan pemerintah,” tandasya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menyambut baik kunjungan Kapolresta Tangerang. Kholid mengapresiasi langkah Kapolresta yang terus membangun komunikasi dengan semua elemen dan pemangku kebijakan di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Tentu saya menyambut baik dan sangat mengapresiasi kunjungan Bapak Kapolres dalam rangka membangun sinergitas demi pembangunan Kabupaten Tangerang,” tandas Kholid.

Kholid menamahkan, di tengah pandemi Covid-19 semua pihak harus bersatu dan bergandengan tangan untuk memerangi dan melawan Covid-19. Kholid juga mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Kita harus sama-sama berikhtiar dan berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berlalu. Sehingga kembali pada kondisi normal, perekonomian masyakarak bisa bangkit dan  pulih  kembali,” pungkasnya. (asn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *