Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD hingga Kapolres Hadiri Syukuran Sekretariat Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang

TIGARAKSA-Para jurnalis yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang menggelar acara tasyakuran sekretariat baru di Jalan KH Moch Ahyar, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (5/3/2021).

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Provinsi Banten Muhlis, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang, Muhammad Amud dan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Tangerang Abdul Munir.

Turut hadir tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang yang juga mantan anggota DPD RI, H Ahmad Subadri, serta Lurah Tigaraksa Ramawinata. Tak ketinggalan, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersama jajaran juga hadir dalam tasyakuran sekretariat tersebut.

Potong tumpeng menjadi acara puncak peresmian  sekretariat baru Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang yang kini diketuai Bambang Mulyono tersebut.

“Sekarang kami sudah punya kantor baru, ini menjadi rumah bagi para wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang,” tutur Bambang di sela-sela acara.

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Muhammad Amud dalam kesempatan itu mengungkapkan, kehadirannya dalam acara Pokja diibaratkan seperti pulang kampung.

Karena sebelum menjadi wakil rakyat, dirinya merupakan seorang jurnalis yang juga tergabung dalam Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang.

“Ibarat kembali ke rumah lama. Sekaligus ini temu kangen dengan guru-guru di jurnalis, dan terimakasih dengan teman-teman karena dulu kita sama-sama berjuang,” ujarnya.

Kabid IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengaku sangat mendukung dengan adanya sekretariat baru bagi Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang.

Sesuai dengan pertemuan Ketua Pokja dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochammad Maesyal Rasyid beberapa waktu lalu, pihaknya akan mendukung kegiatan-kegiatan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang.

“Kami akan mengusulkan pelatihan jurnalistik terhadap OPD, mudah-mudahan terealisasi dan saya juga akan usulkan untuk fasilitas lain,” katanya.

Sedangkan tokoh masyarakat Kabupaten Tangerang yang juga Direktur Utama PT Benteng Pangan, H Ahmad Subadri menyambut baik atas diresmikannya  sekretariat Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang.

Ia berharap, dengan adanya kantor baru tersebut bisa meningkatkan eksistensi dan kreativitas para jurnalis, khususnya yang tergabung di Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang.

“Saya beberapa waktu lalu dihubungi teman-teman Pokja, saya menyambut baik, saya berharap eksistensi dan kreativitas lebih ditingkatkan lagi di masa pandemi ini,” tandasnya. (asn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *