KLB Kubu Moeldoko Ditolak Kemenkumham, Kader Demokrat Kabupaten Tangerang Sujud Syukur

TIGARAKSA-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat bersama anggota Fraksi Partai Demokrta DPRD Kabupaten Tangerang menggelar potong tumpeng dan sujud syukur, Kamis (1/4/2021). Acara ini sebagai wujud syukur atas ditolaknya Kongres Luar Biasa (KLB) Kubu Moeldoko oleh  Kemenkumham. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi mengungkapkan, sujud syukur oleh seluruh pengurus DPC Demokrat Kabupaten Tangerang dan kader itu merupakan bentuk syukur atas ditolaknya permohonan kubu KLB Moeldoko oleh Menkumham. 

“Ini acara syukuran kami atas ditolaknya permohonan kubu KLB oleh Menkumham kemarin,” Kata Dedi.

Dedi menambahkan, ditolaknya permohonan kubu KLB Deli Serdang oleh Menkumham selain menunjukkan masih tegak dan solidnya partai Demokrat,  juga menunjukkan bahwa demokrasi di negara kita masih terjaga. 

“Ini kerja keras dan kesolidan seluruh kader Demokrat, para aktivis penggiat demokrasi serta tentunya awak media yang telah berani memberitakan kebenaran,” ujarnya.

Sekretaris DPC Adi Tiya Wijaya menambahkan, dengan keputusan Kemenkumham ini menunjukkan Partai Demokrat di bawah Pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masih tegak berdiri. Di sisi lain, kader partai dan simpatisan masih tetap solid hingga ke tingkat paling bawah. 

  “Atas keputusan ini, kami masih tetap solid untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat.  Partai Demokrat akan terus berjuang untuk rakyat,” tegas Adit, panggilan akrab Adi Tiya Wijaya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini mengungkapkan, sesuai dengan taglineya ‘harapan masyarakat’ tentu Partai Demokrat akan mengedepankan harapan-harapan masyarakat terkait aspirasi-aspirasi yang kita perjuangkan. 

“Mana yang bener dana mana yang salah, kita sampaikan kepada masyarakat. Saat ini pemerintah sudah mengambil langkah yang tepat untuk menolak hasil KLB Deli Serdang,” tandasnya. (asn) 

Nasional Utama