Resmi, Moh. Bahri Jabat Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Tangerang

  • Bagikan

TIGARAKSA-Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Moh. Bahri, resmi menjabat Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tangerang.

Prosesi pengukuhan disaksikan oleh empat presidium lainnya juga. “Saya terima dan akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Bahri, yang saat ini menjadi Politisi Partai Gerindra.

Sesuai konstitusi KAHMI Kabupaten Tangerang, kepemimpinan di KAHMI merupakan kepemimpinan kolektif kolegial.

Lebih lanjut Bahri menegaskan, agenda penting dalam waktu dekat adalah pembangunan secretariat Insan Cita KAHMI Kabupaten Tangerang, mengingat lahannya sudah ada di Jalan Pemda Tigaraksa. Selain itu, meningkatkan peran kontributif KAHMI dalam pembangunan bangsa, dengan berkolaborasi sinergi kualitatif terhadap pelaksanaan demokrasi dan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Dikatakannya,  sesuai tradisi KAHMI setiap forum KAHMI selalu memberikan kontribusipemikiran, serta tawaran solusi, terhadap setiap isu strategis dan masalah krusial dalam perjalanan bangsa. “KAHMI Kabupaten Tangerang berkomitmen mengawal pembangunan dan menjadi mitra strategis dalam setiap gerak langkah kebijakan”  tegas Bahri.

Untuk diketahui, ada lima orang presidium yang sesuai dengan aturan internal akan silih berganti setiap satu tahun sekali. Kelima presidium tersebut adalah Abdul Haris Syarif Mansur, dr. H. Dedy Efendi, MARS, H. Moh. Bahri, Dra. Eni Suhaeni dan Heri Heryanto.

Kelima presidium ini bergiliran setiap satu tahun sekali sebagai koordinator. Koordinator Presidium yang pertama adalah Abdul Haris Syarif Mansur. Haris kemudian digantikan oleh dr. H. Dedy Efendi, MARS. Dedy menyerahkan kepemimpinan presidium kepada  Moh. Bahri. (mas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *