Rayakan Idul Fitri, Mad Romli Minta Warga Taat Prokes Covid-19

  • Bagikan

TIGARAKSA-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meminta warga Kabupaten Tangerang tetap mentaati protokol kesehatan selama perayaan Idul Fitri 1442 H. Menurut Mad Romli, saat ini pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir. Oleh karena itu kata dia, masyarakat jangan sampai lengah dan abai  menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Di Kabupaten Tangerang kata dia, meski terjadi penurunan angka, namun saat ini data Kementerian Kesehatan menunjukkan  adanya 4 varian baru mutasi virus corona di Indonesa.

“Tetap menjaga kesehatan, ikuti ptorokol kesehatan; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” kata Mad Romli, Senin (10/5/2021).

Mad Romli juga bersyukur bisa menjalankan Ibadah Ramadhan dan merayakan Idul Fitri 1442 H meski di tengah suasana pandemi Covid-19. Merayakan Lebaran di tengah pandemi kata Mad Romli menjadi tantangan tersendiri. Mulai dari menahan diri untuk tidak mudik, menahan keinginan untu ke luar rumah untuk menghindari kerumunan, hingga keinginan belanja.

“Kami berharap  agar perayaan Idul Fitri 1442 H dilangsungkan secara sederhana, tetap di rumah, beribadah di rumah, agar Kabupaten Tangerang Tangerang tidak menjadi cluster baru penyebaran Covid-19. Dan tetap menjadi zona hijau,” pungkasnya. (asn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *