Tingkatkan Pelayanan, Kantor Desa Cikuya Dipindah

SOLEAR-Selain sumber daya manusia (SDM),  keberadaan infrastruktur dan fasilitas gedung  yang refresentatif   menjadi salah satu faktor  pelayanan maksimal bagi masyarakat.

Hal itu yang mendasari Kepala Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Ade S berinisiatif memindahkan kantor Desa Cikuya ke lokasi yang lebih strategis.

“Pemindahan kantor desa semata-mata untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi bagi masyarakat. Karena lokasi kantor yang baru ini berada persisi di jalur utama,” kata Ade yang ditemui usai melihat progres pembangunan kantor Desa Cikuya, Jumat (4/6/2021).

Diakui Ade,  kantor Desa Cikuya yang baru berdiri di atas lahan milik desa seluas kurang leih 5.000 meter persegi. Fasilitas yang akan dibangun di kantor Desa Cikuya antara lain; gedung serba guna, perpustakaan desa, mushola dan fasilitas lainnya.

“Kantor Desa Cikuya akan dibangun dua lantai. Lantai satu untuk pelayanan dan lantai dua untuk aula atau gedung serba guna,” paparnya.  Ade berharap pembangunan kantor Desa Cikuya akan rampung dalam beberapa pekan ke depan. (nhd)

Kabupaten Tangerang Utama