Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Isoman

TIGARAKSA- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang  Burhan, menyalurkan bantuan ratusan paket sembako untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

Bantuan peket sembako tersebut diperuntukkan bagi warga yang melakukan isoman di sejumlah perumahan, di antaranya; Perumahan Surdiman Indah, Tigaraksa,  Perumahan Kirana, Batara,  dan Perumahan Villa Balaraja.

“Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri,” kata Burhan, Minggu (18/7/2021). Politisi PKB tersebut mengatakan, sebanyak 100 paket semboak disalurkan bagi warga Perumahan Surdiman Indah yang melakukan isoman pada tanggal 14 Juli lalu.

Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang ini menambahkan, sebanyak 110 paket sembako jga disalkan di  Perumahan Suryajaya dan Perumahan Regency Cisoka.

Sementara itu, Lurah Tigaraksa  Rama Winata mengapresiasi bantuan paket sembako tersebut. Menurut dia, bantuan tersebut sangat membantu bagi warga yang tengah melakukan isoman.

“Saya sangat mengapresiasi bantuan dari Pak Burhan untuk warga kami yang sedang menjalani isoman akibat terpapar COVID-19 di  Kelurahan Perumahan Sudirman Indah, terkait,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW 06 Perumahan Sudirman Indah, Abdul Munir mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota  DPRD Kabupaten Tangerang. ”Semoga bantuan paket sembako ini  bermanfaat agi aga ang tengah melakkan isman. Saya juga  mengimbau  agar warga RW 06 Kelurahan  Tigaraksa tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. (asn)

Kabupaten Tangerang