Reses Anggota DPRD Kabupaten Tangerang: Warga Rajeg Minta Kuota Vaksin Ditambah

  • Bagikan

RAJEG-Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil IV,  Muhamad Amud melakukan reses, Kamis (1/9/2021).  Dalam kegiatan reses tersebut, beragam usulan disampaikan oleh masyarakat,

Selain usulan pembangunan yang biasa disampaikan oleh warga, pada reses kedua ini, masyarakat juga mengusulkan agar difasilitasi vaksin Covid-19. Saat ini kesadaran masyarakat untuk divaksin sudah cukup baik. 

“Saat ini masih banyak masyarakat di Kecamatan Rajeg yang ingin divaksin tetapi belum mendapatkanya. Kami mohon kepada pak Dewan agar bisa memfasilitasi vaksin untuk wilayah Rajeg supaya masyarakat mudah mendapatkan vaksin,” kata Bambang, salah satu peserta reses. 

Saat ini kata Bambang, kegiatan vaksinasi sudah berjalan dengan baik di wilayah Kecamatan Rajeg. 

“Yang perlu ditambah kuotanya saja, supaya Rajeg kembali menjadi zona hijau,” saranya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Muhamad Amud, menyambut baik semangat warga yang ingin divaksin. Menurutnya, kasus Covid-19 sudah melandai di Kabupaten Tangerang.

Namun demikian, dihimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

“Saat ini pemerintah daerah terus berjuang untuk mendapatkan kuota vaksin lebih banyak lagi. Karena pemerintah daerah juga punya target sampai Desember 2021 ini 2 juta jiwa sudah bisa tervaksin,” terang Muhamad Amud.

Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Tangerang ini menyarankan agar masyarakat yang belum divaksin agar bersabar. 

“Saya menyambut baik antusias masyarakat yang ingin difasilitasi vaksin. Ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam memerangi wabah Corona,” tandasnya. 

Selain minta difasilitasi vaksin, peserta reses juga mengusulkan pembangunan infrastruktur di lingkungannya masing-masing. Seperti pembangunan air bersih, betonisasi jalan dan saluran pembuangan air limbah. (asn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *