Terpilih Aklamasi, Surta Wijaya Ketum Apdesi 2021-2026

JAKARTA-Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Banten, H Surta Wijaya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua umum DPP Apdesi periode 2021-2026, di Jakarta, Minggu (19/9/2021).

Terpilihnya Surta Wijaya menjadi Ketum DPP Apdesi menjadi sejarah baru bagi  masyarakat Provinsi Banten. Surta Wijaya menjadi   orang Banten petama  yang menjadi pucuk pimpinan DPP Apdesi.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan syukur tak terhingga. Ini  berkat doa dan dukungan semua pihak, saya tepilih menjadi Ketum DPP Apdesi,” kata Kepala Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang ini kepada kanaltangerang.com.

Ditambahkan Surta, setelah  diberikan amanah untuk memimpin DPP Apdesi, dirinya beserta jajaran pengurus akan segera melakukan konsolidasi organisasi. Hal ini kata dia, dimaksudkan agar mesin oganisasi bisa langsung bergerak untuk melakukan konsolidasi hingga kepengurusan tingkat kecamatan seluruh Indonesia.

“Ini memang bukan tugas ringan. Insya Allah Apdesi akan memberikan kontribusi pemikiran dan tenaganya untuk kemajuan bangsa dan negara,” tegasnya. (asn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *