Dua Nama Birokrat Mencuat di Musda KNPI Kabupaten Tangerang

  • Bagikan

TANGERANG-Sejumlah nama mulai mencuat dalam perhelatan musyawarah daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kabupaten Tangerang yang  bakal digelar Jumat-Sabtu (29-30/10/2021).

Meski belum dibuka pendaftaran, saat ini sejumlah kanddiat mulai bermunculan, baik dari kalangan aktivis, pengusaha hingga  birokrat di lingkup Pemkab Tangerang.

Informasi yang dihimpun nama-nama yang mulai digadang-gadang sebagai calon ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, yakni;  Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Darma,  Bendahara KNPI Kabupaten Tangerang, Ari Solehat, Gilang Sumiarsa, Anes dan Joeanda.

Selain itu mencuat dua nama yang berasal dari kalangan birokrat adalah Lurah Cisauk Farly Gusriadi dan Badru  salah satu Kasi di Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

Ketua KNPI Cisauk Abdul Gofur mengatakan  nama-nama tersebut memang santer disebut sebagai calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang periode mendatang.

Menurut Gofur,  sebagai pengurus PK KNPI, dirinya  tentu siap mendukung siapa saja yang memiliki visi misi dan program kerja yang jelas dalam mengemban amanah sebagai Ketua DPD KNPI.

Baik itu dari kalangan birokrat, pengusaha maupun dari kalangan akvitis itu sendiri yang siap membawa DPD KNPI Kabupaten Tangerang lebih baik.

“Pada prinsipnya kami akan mendukung siapa saja yang bisa membawa DPD KNPI lebih baik. Tentunya DPD KNPI ke depan harus bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mengisi pembangungan di Kabupaten Tangerang,” ujar Gofur.

Senada dengan Gofur, Anggota MPI KNPI Endang Dajal menuturkan,  sejauh ini memang sudah mulai bermunculan nama-nama yang siap diusung menjadi calon Ketua DPD KNPI pada musda mendatang.

Jika dilihat dari nama-nama yang muncul kata Endang, Badru dan Rafly merupakan pejabat di lingkup  Pemkab Tangerang.

“Jika benar ini muncul tentu akan seru perhelatan Musda mendatang. Karena berdasarkan pengalaman-pengalaman sebelumnya memang DPD KNPI Kabupaten Tangerang berasal dari kalangan birokrat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda KNPI Kabupaten Tangerang Sahrudin Blake mengatakan, pendaftara calon akan mulai dibuka pada tanggal 20 hingga 23 Oktober 2021.

 “Kita baru akan mengetahui nama-nama yang beredar saat ini serius atau tidak untuk maju, nanti pada saat pendaftaran dibuka,” kata Sahrudin. (asn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *