KNPI Panongan Siap Sukseskan Musda: Ini Calon Kami

  • Bagikan

TANGERANG-DPK KNPI Panongan siap menjadi garda terdepan untuk mensukseskan musyawarah daerah (musda) XV KNPI Kabupaten Tangerang pada 29-30 Oktober 2021.

Ketua DPK KNPI Panongan Nandang Mardiansyah mengatakan, pemuda Kabupaten Tangerang harus dipimpin oleh orang yang visioner untuk memajukan organisasi.

Selain itu, yang layak untuk memimpin KNPI Kabupaten Tangerang adalah figur yang bisa berbaur ke semua kelompok dan golongan. Mengingat  Kabupaten  Tangerang adalah wilayah yang heterogen.

“Calon yang kami usung adalah Juanda atau Bung Joe, aktivis dari kelompok Cipayung. Dia juga pernah menjabat sebagai Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Serang,” beber Nandang.

DPK KNPI Panongan kata Nandang  optimis  calon  yang  diusung  bisa menjawab berbagai tantangan dan permasalah pemuda di Kabupaten Tangerang, karena memiliki track record yang jelas.

Ditambahkan Nandang, Bung Joe merupakan alumni IAN Banten (sekarang (UIN) yang pernah menjadi Wasekjen KNPI Kota Serang saat dipimpin oleh TB Sony Pawitan.

Selain itu kata Nanang , Joe juga pernah nyantri di Babussalam Cimone dan prenah menjadi pengurus KNPI Kabupaten Tangerang era Cucu Abdurrosyied.

“Bung Joe aktif sebagai penulis di salah satu media dan pegiat sosial yang menginiasiasi komunitas #rakyatmemberi pada saat PSBB dan PPKM,” pungkas Nandang. (asn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *