Usung Semangat Persatuan, Juanda Siap Bertarung di Musda KNPI Kabupaten Tangerang

  • Bagikan

TANGERANG- Aktifis komunitas #RakyatMemberi yang juga jurnalis, Juanda atau yang akrab disapa Joe siap maju untuk bertarung dalam musyawarah daerah (Musda) XV KNPI Kabupaten Tangerang yang akan digelar 29-30 Oktober 2021 mendatang.

Deklarasi pencalonan Juwanda digelar di salah satu rumah makan di wilayah Panongan, Minggu (17/10/2021). 

Joe menuturkan, DPD KNPI di Kabupaten Tangerang hingga saat ini masih terjadi dualiseme kepemimpinan. Untuk itu kata joe, dirinya hadir untuk bisa menjawab agar pemuda di Kabupaten Tangerang bersatu.

“Kehadiran kami untuk menjawab itu. Agar pemuda di Kabupaten Tangerang solid bersatu,” ujar mantan ketua DPD GMNI Banten ini.

Menurut Joe, program besarnya sesuai dengan tema pada deklarasi ini, yakni ‘Pemuda Kabupaten Tangerang Berdaulat, Berdikari dan Berkepribadian. Selanjutnya ketika memenangkan konstestasi ini ada program yang menyentuh langsung kepada masyarakat. 

“Harus ada program yang menyentuh langsung untuk masyarakat. Karena KNPI ini milik masyarakat,” terang Joe. 

Saat ditanya berapa besar dukungan Pengurus Kecamatan (PK) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), Joe menjawab sebanyak-banyaknya.

“Untuk dukungan masih direkap, lihat saja tanggal 23 mendatang saat pendaftaran,” tegas Joe.

Ketua PK KNPI Panongan Nandang Mardiansyah mengungkapkan, PK KNPI Panongan mengusung Bung Joe karena dinilai memiliki prorgram yang jangka panjang dan bagus untuk masyarakat. Saat ini, Joe telah berbuat banyak untuk masyarakat misalnya dengan sering memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid-19.

“Untuk Program kemasyarakatan tentu sudah tidak diragukan lagi. belum jadi Ketua DPD KNPI saja sudah terbukti, apalagi kalau sudah jadi,” tegas Nandang. 

Sementara Ketua GMNI Kabupaten Tangerang Endang Kurniawan mengatakan, dilihat dari tema yang diusung oleh Bung Joe pada deklarasi kali ini cukup bagus. Dimana Bung Joe membawa angin segar bagi pemuda di Kabupaten Tangerang. 

“Saya harap harap Bung Joe bisa memberikan angin segar bagi pemuda Kabupaten Tangerang. Kita bisa lihat dari tema kali ini berdaulat, berdikari dan berkepribadian,” ujarnya.

Endang menambahkan, KNPI merupakan organisasi banyak warna. Tentu sosok Bung Joe bisa memberikan warna tersendiri bagi KNPI Kabupaten Tangerang mendatang.  (asn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *