Daftar Calon Ketua KNPI, Bung Joe Kantongi 20 Rekomendasi

  • Bagikan

TANGERANG-Juanda atau yang akrab disapa Bung Joe, resmi mendaftar sebagai calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, di Graha Pemuda,  Sabtu (23/10/2021).

Dengan menngtongi 20 rekomendasi dukungan, Bung Joe  dipastikan mulus melengggang sebagai calon Ketua DPD KNPI periode 2021-2024.

Kedatangan  Bung Joe  didampingi sejumlah OKP seperti Gema Hanura, GMNI, DPK Kronjo, DPK Panongan dan OKP-OKP lainnya. Turut hadir pula senior GMNI seperti M. Ali Zaenal Abidin dan Muslih.

Proses pendaftaran pun tergolong mulus tanpa kendala. Semua berkas persyaratan yang ditentukan panitia dipenuhi oleh Bung Joe.

“Dengan membawa 20 rekom dari DPK dan OKP, saya resmi mendaftar pada  malam ini. Ini tentu sudah melebihi batas yang disyaratkan oleh panitia. Artinya perjuangan kami sudah dimulai untuk maju sebaga caloni Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang,” tegas Joe kepada wartawan, usai mendaftar.

Joe menyebutkan, dari 20 rekomendasi yang dibawa tersebut yakni 8 rekom DPK dan 12 rekom OKP. Sementara yang disyaratkan panitia hanya 3 rekom DPK dan 5 rekom OKP.

Sesuai dengan visi misi yang diusung yakni Pemuda yang Berdaulat, Berdikari dan Berkeadilan, tentu dirinya akan menyatukan pemuda di Kabupaten Tangerang.

Selain itu, Joe juga akan membuat DPD KNPI Kabupaten Tangerang ke depan lebih baik.

“Intinya pemuda harus  ngahiji (bersatu, red). KNPI Kabupaten Tangerang ke depan akan lebih baik,” tandas Joe.

Sekretaris SC  Musda XV KNPI Kabupaten Tangerang Abdul Gofur mengungkapkan, sebelumnya ada enam orang yang mengambil formulir calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Yakni Juanda,  Akbar,  Nok Ida, Bagus M Rizal, Asep Sujana dan Selamet Munajat.

Hingga pukul 22.00 malam tadi, baru ada dua calon yang mengembalikan formulir pendaftaran yakni Bung  Joe dan Nok Ida. Joe melengkapi persyaratan yakni salah satunya 20 rekomendasi dari 8 DPK dan 12 OKP. Sementara Nok Ida yang mendaftar sebelumnya membawa 9 rekomendasi yakni 3 DPK dan 6 OKP.

“Persyaratan dari keuda calon ini sudah kami terima dan tinggal diverifikasi. Malam ini kami akan langsung verifikasi hingga pukul 08.00 pagi. Setelah itu baru kita umumkan siapa saja yang memenuhi syarat untuk maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang pada Musda XV ini,” tegas Gofur. (asn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *