Ini Kriteria Calon Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Versi IPTI

  • Bagikan

TANGERANG-Tiga bakal calon Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Siti Nur Saadiyah, Juanda dan Amalul Arifin   memaparkan visi misi di ruang Bola Sundul, GUD, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/10/2021).

Pemaparan visi misi tiga bakal calon ketua mendapat perhatian serius dari para  pemilik suara. Salah satunya dari OKP Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI).

Ketua DPC IPTI Kabupaten Tangerang Ilham Romadona mengatakan, IPTI akan mencermati penyampaian visi misi ketiga bakal calon Ketua KNPI Kabupaten Tangerang periode 2021-2024 tersebut.

“Tentu kami memiliki kriteria calon ketua yang akan dipilih pada musyawarah daerah nanti,” kata Ilham kepada wartawan sebelum penyampaian visi misi bakal calon ketua.

Menurut Ilham, calon ketua harus memiliki visi pemersatu agar KNPI Kabupaten Tangerang bisa berkiprah dengan solid untuk memajukan resources (sdm) pemuda dan masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Ilham juga berharap, agar Ketua KNPI Kabupaten Tangerang mendatang, memperhatikan sektor pertanian.

“Para petani di Kabupaten Tangerang butuh sentuhan dan perhatian. Saya kira ke depan, KNPI bisa mengambil peran itu bersinergi dengan pemerintah daerah  untuk memajukan para petani,” tandas alumnni UIN ini. (fej)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *