Kebun Latte Tangsel, Tempat Ngopi dengan Suasana di Hutan

  • Bagikan
Bagi Anda penikmat kopi tetapi bosan dengan suasana biasa, Anda bisa mencoba berkunjung ke Kebun Latte di Tangsel.
Kebun Latte, kopi shop bertema outdoor di Jalan Haji Jamat, Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. (Foto: Mas Ramandha Fikri Hidayat)

TANGERANG SELATAN – Bagi Anda penikmat kopi tetapi bosan dengan suasana biasa, Anda bisa mencoba berkunjung ke Kebun Latte di Tangsel.

Kopi shop yang berlokasi di Jalan Haji Jamat, Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel ini, mengusung konsep oudoor di antara pohon jati. Tentunya, pengunjung akan merasakan suasana menyeruput secangkir kopi serasa berada di hutan.

Usaha kopi shop yang sudah berjalan sejak tahun 2020 ini, kini menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang ramai dikunjungi penikmat kopi. Namun di sini, tak hanya menjual kopi, menu lainnya juga tersedia, dengan harga bersahabat.

Nina, salah satu pengunjung mengatakan, ia sangat menikmati suasana di kopi shop tersebut. “Suasananya nyaman,” ujarnya, beberapa waktu yang lalu.

Kenyamanan bagi pengunjung itu semakin lengkap karena tersedia juga akses internet. Juga beberapa titik lokasi yang biasanya jadi spot foto yang instagramable.

Harga menu makanan dan minuman di kopi shop ini dikisaran Rp5 ribu hingga Rp30 ribu. Sehingga tak membuat isi kantong Anda terkuras.

Waktu yang tepat untuk berkunjung adalah sore hari. Karena Anda bisa lebih rileks di antara sepoi-sepoi hembusan angin.

Bagi Anda non penikmat kopi, menu lainnya pun tersedia, mulai dari makanan berat, pasta, daging, hingga cemilan seperti roti panggang, sosis bakar, pisang, tahu crispy, kentang goreng serta dimsum.

Penulis: Mas Ramandha Fikri Hidayat, mahasiswa FISIP UNIS Tangerang, prodi Jurnalistik

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *