DPW Partai Gelora Banten Target tanam 200 pohon setiap Desa dan Kelurahan se-Banten

  • Bagikan
DPW partai Gelora Provinsi Banten meluncurkan program penanaman pohon 200 pohon per desa/kelurahan se-Provinsi Banten untuk 2 tahun ke depan.
DPW partai Gelora Provinsi Banten meluncurkan program penanaman pohon 200 pohon per desa/kelurahan se-Provinsi Banten untuk 2 tahun ke depan, Minggu, 28 November 2021.

KABUPATEN TANGERANG — DPW partai Gelora Provinsi Banten meluncurkan program penanaman pohon 200 pohon per desa/kelurahan se-Provinsi Banten untuk 2 tahun ke depan.

Program tersebut resmi dilaunching oleh Ketua DPW partai Gelora Provinsi Banten Ramadoni, di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu 28 November 2021.

“Gerakan ini adalah kontribusi kecil partai Gelora di Provinsi Banten dalam menyelamatkan bumi yang kita huni dari kerusakan dan perubahan iklim. Gerakan ini dilakukan partai Gelora secara nasional,” ujarnya.

Ramadoni mengatakan, partai Gelora menginisiasi gerakan ini bukan hanya secara simbolis. Namun dilakukan berkesinambungan hingga dua tahun ke depan.

“Kami menargetkan dalam 2 tahun ke depan, setiap Kelurahan dan desa di Provinsi Banten kami tanam 200 pohon. Pohon tersebut ditanam oleh pengurus, anggota dan kader partai Gelora. Ini merupakan aksi nyata yang berkelanjutan,” katanya.

Aksi ini adalah realisasi program penanaman 10 juta pohon yang dilakukan serentak secara nasional di seluruh Indonesia oleh partai Gelora.

“Partai Gelora menjadi garda terdepan yang berupaya menjaga dan menyelamatkan bumi yang kita huni ini kerusakan sebagai dampak dari perubahan iklim. Kami mengajak juga semua elemen masyarakat untuk turut serta. Mari kita jaga dan selamatkan bumi yang satu-satunya ini,” pungkasnya. (Ril/Rom)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *